Header Ads

Catering Pernikahan Prasmanan Surabaya & Sidoarjo



Catering Pernikahan Prasmanan Surabaya & Sidoarjo. Dalam zaman serba instan seperti saat ini, apapun keinginan Anda dapat di dapatkan dengan mudah dimulai dari pencarian pekerjaan sampai info tentang kuliner. Kuliner di era modern merupakan suatu keharusahan untuk sebuah acara resmi maupun non resmi.

Bisnis kuliner paling terkenal saat ini adalah catering, sebuah jasa pelayanan kuliner dari catering rumah (yasinan, khitanan, tahlilan, dll), catering aqiqah sampai catering pernikahan. Catering Balazha merupakan salah satu penyedia catering pernikahan dan prasmanan murah di surabaya dan sidoarjo.

Mempekerjakan sebuah perusahaan catering berarti mengurangi beban Anda sebelum acara pesta dimulai. Dengan pengalaman dan kinerja professional, penyedia layanan catering merencanakan sebuah acara dengan sangat mudah. 

Menggunakan sebuah jasa catering pernikahan surabaya, membuat Anda tidak perlu khawatir dalam merencanakan menu dan mencari kombinasi makanan yang sempurna, serta tidak perlu repot untuk memasak, tanpa perlu ragu mengenai cita rasa dan variasi makanan yang akan disajikan.

Disini kami menyediakan menu prasmanan modern dan juga menu tradisional dengan pilhan konsep beragam. Nuansa modern dari kami terlihat seolah-olah Anda menikmati acara resmi dengan pelayanan terbaik kami sehigga terkesan lebih mewah. Sedikit berbeda dengan konsep tradisional, kami membuatnya agar Anda berasa di alam terbuka.

Betapa nikmatnya jika bersantai dalam acara dengan hidangan makanan yang enak dan menikmati suasana acara bersama tamu undangan Anda. Terbayang bukan?! bagaimana catering professional seperti kami membuat acara atau pesta Anda menjadi momen indah tak terlupakan.



Dalam tim kami telah terdapat tenaga kerja professional mulai dari waiter(pelayan), driver (supir pengantar makanan), manajemen catering dan tidak kalah penting nya yaitu seorang chef (juru masak) handal di segala macam jenis makanan dalam porsi banyak. 

Sehingga dalam acara tersebut Anda dapat merasakan kenyamanan dari segi konsep, pelayanan maupun hidangan makanan. Dari hidangan pembuka, hidangan penutup sampai aneka ragam minuman telah kami sediakan dengan rasa yang enak.

Varian menu pun dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan, bahkan Anda bisa mendiskusikan pendapat jika Anda sudah memiliki konsep dan menu makanan sendiri sehingga Anda tidak terjebak dalam kebingungan memilih konsep catering.

Jika saja Anda masih kebingungan, maka sebisa mungkin kami akan memilihkan konsep catering sesuai dengan konsep pernikahan Anda. Jika modern maka akan kami saran kan pilihan menu moder dan begitu juga untuk konsep tradisional.

Pilih saja salah satu, karena satu pilihan saja sudah bisa menyajikan berbagai macam varian menu makanan. Tapi Anda bisa mengganti beberapa menu satu dengan lainnya jika Anda yang tidak cocok, sehingga felsibilitas untuk pelanggan tetap terjaga.

Masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam satu jasa catering professional seperti kami. Dari pemilihan menu dan konsep, pelayanan sampai rasa hidangan masakan yang enak.

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kepuasan yang diperoleh para tamu undangan, kami menjamin kalau tamu undangan anda akan pulang dengan rasa senang dan tentunya dengan rasa kenyang juga. Sehingga jaminan akan kepuasan tamu undagan Anda dapat terpenuhi.

Anda tidak perlu repot membuatnya sendiri atau menyuruh teman atau saudara untuk membuat makanan tersebut. Kami memiliki ahli masak yang bisa membuat berbagai macam jenis olahan makanan yang lezat untuk acara Anda.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk pemesanan paket, menu dan penawaran terbaik dari kami. Kami siap berbagi kebahagiaan bersama Anda lewat jasa catering professional kami yang dijamin membuat acara maupun pesta Anda semakin meriah. Salam bahagia

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.