Header Ads

Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo



Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo. Catering Bos merupakan jasa catering nasi kotak atau box di surabaya dan sidoarjo yang mudah di temukan sampai saat ini. Kami memiliki jasa catering di surabaya & sidoarjo yang manyediakan untuk berbagai macam kalangan dan acara seperti syukuran atau bahkan acara pernikahan.

Kami juga melayani mahasiswa/i yang tinggal di asrama mahasiswa/i atau kos-kosan dan kami juga melayani catering mingguan atau bulanan untuk anak-anak PAUD, murid-murid TK/SD dengan budget dan menu dapat disesuaikan dengan permintaan dari para pelanggan.

Tidak masalah jika Anda memiliki acara lain seperti ulang tahun anak, karena dengan lebih banyak kepuasan dari para pelangga. Maka secara otomatis kita mendapatkan bukti pelayanan memuaskan yang nantinya akan kami buat sebagai senjata untuk memaksimalkan pelayanan kami.


Tentunya akan lebih nyaman memilih katering yang lokasinya berdekatan dengan rumah, karena ongkos kirim yang lebih murah. Tapi ini bukan harga pasti, sebab ada pula catering yang memiliki sistem pengiriman lewat stockist di tiap wilayah. Sehingga, pastikan dulu sebelum menentukan catering nasi kotak pilihan.



Dalam catering kami hal paling utama adalah konsistensi kualitas masakan yang baik. Konsistensi kualitas masakan yang baik sebisa mungkin dilakukan di setiap tahap proses masakan, mulai dari bahan masakan yang baik, serta proses yang baik pula. Hal ini sangat menujang pelayanan yang maksimal kepada konsumen. 

Pertama kami memilih bahan-bahan masakan berkualitas baik dari partner kami yang bergerak dalam bidang bahan-bahan makanan. Jadi untuk mendapatkan bahan yang diinginkan kami mengantisipasinya dengan memiliki penyedia bahan makanan lebih dari satu agar bisa mendapatkan bahan yang benar-benar segar.

Proses selanjutnya ialah memasakan makananya, kami memiliki kontrol pada juru masak kami dengan menjaga komunikasi agar tidak ada kesalahpahaman menu atau rasa masakan. Sehingga kami tau keadaan isi dapur dimulai masuknya bahan makanan sampai menjadi hidangan penggugah selera.

Keunggulan memilih catering nasi kotak kami ialah kami selalu konsisten dan akan terus sampai nanti kami pertahankan. Kami selalu konsisten mempertahankan masakan modern dan tradisional agar masakan Indonesia tetap terjaga dan makin dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Dan tentunya semua makanan hidangan kami terjamin kehalalannya dan dikelola agar menjadi makanan enak siap santap. Dimulai dari pemilihan daging segar sampai bahan-bahan makanan berkualitas baik, kami ambil untuk memastikan menu hidangan Anda terjamin akan rasanya yang enak.

Untuk harga yang kami tawarkan sangatlah beragam sesuai dengan menu pilihan Anda, karena kami akan memberikan penawaran yang nantinya bisa  Anda ambil ataupun tolak. Jadi diharapkan kepada para calon konsumen untuk berani bertanya sedatail mungkin Agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Semua menu dalam pilihan cartering kami merupakan menu ideal untuk semua acara, menu nya bisa Anda rubah sesuai selera Anda sendiri tanpa harus khawatir menu yang Anda inginkan tidak ada.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan menu-menu dalam catering kami, dengan memiliki pilihan menu ideal nan halal kami yakin bisa membuat acara Anda lebih berkesan. Cukup percayakan saja perayaan Anda menjadi perayaan yang berkesan bersama jasa catering balazha.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi pihak marketing atau bagian advisor kami untuk pemesanan menu catering nasi kotak surabaya dan nasi box. Mari buat acara Anda lebih berkesan dengan beragam menu halal  dan istimewa dari Catering Balazha. Salam Senyum.

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.