Header Ads

Harga Paket Catering Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo

Harga Paket Catering Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo. Dalam bahasa Indonesia bento sendiri memilik arti “gila”, entah darimana bisa disebut gila tetapi hal ini tidak mengubah masyarakat Indonesia akan ketertarikan pada nasi bento. Dimana bento adalah suatu seni menyusun makanan dalam wadah (lebih tepatnya kotak) untuk dijadikan bekal dalam bepergian kemana-mana.

Entah itu untuk sekolah, keluar kota atau hanya untuk bekal piknik, dimana nama bento berasal dari jepang dengan berbagai jenis masakan yang dimasukkan kedalam kotak bekal. Bento juga memiliki beragam jenis sesuai namanya, Ada Makunouchi bento dengan sajian masakan yang elegan dan hanya bisa kita jumpai pada resto-resto Jepang terkemuka

Kedua ada Eki Bento yaitu makanan dalam kotak yang dijual di stasiun atau toko toko swalayan di Jepang bagi mereka yang terlalu sibuk sehingga tidak bisa memasak di rumah dan terakhir adalah Kyaraben bento yaitu makanan dengan kotak makan untuk bekal anak-anak di sekolah.

Nasi Bento Sidoarjo

Banyaknya jenis bento membuat kami mempelajari semuanya tanpa terkecuali, sehingga saat ini kami sebagai catering professional telah menguasai beragam keahlian dalam pembuatan bento dan sekarang kami telah menyediakan harga paket catering nasi bento murah surabaya & sidoarjo yang pastinya sangat terjangkau.

Tapi untuk saat ini kami akan memberikan pandangan (bagi yang belum tau) tentang salah satu jenis bento yang sudah saya sebutkan diatas. Salah satunya adalah bento kyarabean, bento ini bukanlah soalan mudah untuk membuatnya. Dimana 1 box kyaraben sederhana biasanya membutuhkan waktu 30 menit – 1 jam untuk pengerjaannya, atau jika sudah dapat pola bisalah 15 menit.

Itu jika Anda sudah Ahli seperti kami dan bukannya bersikap tinggi hati tetapi hal ini memang kenyataan, jika memang Anda masih penasaran bisa langsung coba dirumah. Perlu pengetahuan dasar akan sifat-sifat makanan secara menyeluruh terutama dihidangkan pada anak-anak yang lidahnya masih sangat sensitif dengan rasa.

Lebih lagi jika bisa berkreasi dalam  mempercantik bento, contohnya menempelkan aksesoris mulut dan mata pada telur yang dibentuk seperti anak aya, atau bahkan memasang nori dengan jenis lain agar makanan bisa menempel tanpa bahan tambahan. Seperti itulah sedikit ilmu bento yang bisa kami ajarkan dari berbagai macam teknik lainnya yang perlu dikuasai.

Tapi gaperlu mempelajari banyak seperti membuat bento, karena kami hadir untuk membantu semua masalah perbekalan Anda dari Nasi Bento Surabaya, nasi kotak, nasi kuning sampai menu diet sehari-hari. Anda tidak akan kerepotan membuat bekal setiap harinya, padahal Anda harus berangkat pagi-pagi sekali untuk bertemu para klien.

Paket Nasi Bento Ultah/ulang tahun Anak



Kami mampu membuat bento seperti taste yang Anda mau, bahkan kami bersedia menerima pesanan dalam skala besar ‘untuk acara pesta anak anak’ dan untuk ‘parsel’ bukan untuk catering sehari hari. Semua akan dibuat secara manual dan berhati-hati dari membentuk, hingga pembuatan aksesoris pemanis yang mayoritas dibutuhkan detail dalam peletakkannya.

Selain memprioritaskan bentuk dan penampilan menarik, kami juga menjaga rasa masakan agar terasa sangat lezat dengan masakan asli Indonesia. Terutam jika Anda memilih nasi bento menggunakan nasi kuning.

Sehingga kami tidak akan sembarangan dalam memilih bahan-bahan masakan yang  nantinya akan diolah setelah pemesanan dan akan dibuat sedekat mungkin dengan jadwal pemesanan agar masakan kami bisa sampai di tangan Anda dengan keadaan tetap hangat dan enak.

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan sajian nasi bento untuk putra-putri Anda, semua bahan telah diseleksi supaya terjamin akan kebersihan, kesegaran dan juga rasanya yang khas Indonesia. Untuk pemesana atau info paket nasi bento surabaya bisa langsung hubungi pihak marketting Catering Bos. 

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.