Header Ads

Harga Paket Catering Rantangan Harian Surabaya & Sidoarjo

Harga Paket Catering Rantangan Harian Surabaya & Sidoarjo. Pekerjaan sehari-hari memang menyita banyak waktu dengan kesibukan yang padat, hal ini bisa membuat Anda tidak memiliki waktu untuk memasak makanan rumahan yang sehat bagi keluarga. Apalagi jika Anda tidak memiliki pembantu rumah, hal ini dapat merepotkan Anda sehingga mengharuskan Anda makan di luar.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami siap melayani jasa catering rantangan harian untuk Anda yang sibuk siang malam dengan rutinitas pekerjaan. Kami melayani setiap calon pelanggan kami mulai dari perusahaan di gedung perkantoran, pabrik, perumahan, apartemen dan juga pada sekolah-sekolah di daerah sekitar surabaya-sidoarjo. 

Saat Anda membutuhkan jasa catering rantangan dari kami, maka sebaiknya melihat-lihat Harga Paket Catering Rantangan Harian Surabaya & Sidoarjo yang sudah kami siapkan se-ideal mungkin untuk membuat Anda merasa puas dengan harga yang Anda bayar dengan menu masakan kami.

Menu Paket Rantangan Harian Surabaya

Menu pada catering rantangan umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayur. Pada lauknya mengambil dari Dagin Sapi, Ikan, Ayam dan menu bervariatif lainnya. Untuk menu pendampingnya ada variasi menu dari tempe, tahu, kentang, telur, gorengan atau jamur nugget dan sosis.

Tetapi sesuai dengan ketentuan, maka kami telah menetapkan menu paket yang lebih mudah dan murah diawal pemesanan dengan berbagai macam jenis paket yang nantinya bisa Anda ambil sesuai keinginan. Pilihan paketnya bisa disesuaikan setiap saat, jika saja Anda memilih menu paket 1 minggu maka Anda bisa mengubahnya dengan menu yang sama atau berbeda dalam paket 1 bulan.

Menu Catering Rantangan



Variasi menunya sangat cocok untuk Anda yang bekerja di kantor maupun di pabrik, dimana hal ini bisa didapat karena menu yang kami sediakan bisa Anda ubah dengan menu buatan sendiri. Jadi untuk harga bisa dikatakan relatif fleksibel, karena Anda bisa merubah harga dengan mengganti menu.

Anda bisa mengandalkan jasa catering kami untuk kebutuhan Catering Harian Surabaya di waktu siang maupun malam hari, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan variasi menu makanan Anda setiap hari. Kami juga melayani pengantaran pesanan makanan sampai ketempat Anda (Kantor, Pabrik, Sekolah maupun Rumah)

Untuk pengemasannya kami menggunakan rantang stainless steel maupun rantang plastik (bisa disesuaikan) yang terdiri dari 4 susun dengan berbagai sajian dan penempatan yang baik agar menu tidak tercampur ataupun tumpah. Kami memiliki ketentuan bagaimana cara pemesanan awal :
  • ·         Pemesanan bisa dilakukan maksimal 3 hari sebelum hari H
  • ·         Merubah menu dilakukan maksimal 2 hari sebelum hari H sebelum jam 12.00.
  • ·         Uang muka dibayar 10 hari saat pemesanan Jasa Catering Rantangan
  • ·         Jika terjadi pembatalan memesan, maksimal dilakukan 3 hari sebelum hari H dan uang muka akan dikembalikan sebanyak 50%
Dalam jasa Cartering professioanl kami telah memiliki tim yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing. Mulai dari pelayan dengan penampilan dan cara bicara yang baik, supir mobil yang sudah tau akan kondisi lalu lintas Sidoarjo-Surabaya dan terakhir dari terbaik adalah koki professional kami yang sudah memiliki keahlian dalam bidang kuliner sehigga bisa mengukur kelezatan akan masakan yang disesuaikan dari masyarakat sidoarjo sampai surabaya.

Dengan keunggunlan yang kami miliki saat ini diharapkan semua para pelanggan ataupun calon pelanggan dapat menikmati hidangan koki handal dari kami. Anda bisa menghubungi pihak marketing kami di kolom kontak kami.

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.