Header Ads

Daftar Menu Catering Diet Mayo Sehat Surabaya & Sidoarjo



Daftar Menu Catering Diet Mayo Sehat Surabaya & Sidoarjo. Mungkin saat ini sudah banyak orang untuk memulai hidup sehat, dimana udara perkotaan tercemar oleh asap-asap kendaraan bermotor membuat mereka harus menjaga asupan makanan setiap harinya agar terhindar dari penyakit akibat polusi ataupun makanan itu sendiri.

Selain menghindari dari penyakit yang tidak diinginkan, para pelanggan kami juga menginginkan gaya hidup sehat dan mendambakan bentuk tubuh ideal dan kebanyakan mereka tidak tahu menahu bagaimana cara kedua hal ini terwujud.

Karena jika hanya mengkonsumsi sayuran dan buah tidak akan cukup bagi mereka yang tidak tahu takaran gizi untuk tubuh. Terutama bagi Anda yang mengidap obesitas, Anda bisa berlangganan pada kami dan percaya pada program diet kami agar bisa membantu Anda mengurangi berat badan.

Kami sudah memiliki tekhnik tepat untuk mengurangi berat bedan dengan catering diet mayo sehat, dimana Anda akan diarahkan selama beberapa hari melakukan pengurangan berat badan tetapi tetap menjaga nutrisi dan tidak diperkenankan mengkonsumsi makanan yang mengandung garam.

Menu Diet Mayo 14 Hari

Disini garam bisa menghambat air dalam tubuh yang nantinya bisa membuat tubuh bertambah gemuk. Sehingga selama dalam program diet mayo dari kami diharapkan Anda tidak mengkonsumsi makanan mengandung garam sedikitpun supaya tidak mengulang tahap diet mayo dari hari pertama lagi.

Anda sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral minimal 8 gelas perhari, hal ini dilakukan untuk pengeluaran urin dan feses pada tubuh oleh garam dan air. Sehingga asupan garam dan makanan dalam tubuh bisa menaikkan volume air dalam tubuh, secara otomatis berat badan tubuh anda akan berkurang. 



Pantangan dalam diet sendiri bukan perkara mudah, karena Anda harus melawan diri sendiri melawan nafsu akan makanan-makanan lezat berlemak. Dengan masalah seperti ini, maka kami selaku jasa catering professional menyediakan daftar menu catering diet mayo sehat surabaya & sidoarjo yang nantinya bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan diet Anda.

Dalam menu kami, Anda masih diperbolehkan mengkonsumsi daging dan telur untuk menjaga stamina dan asupan gizi Anda setiap harinya. Sehingga bukan hanya sayuran dan buah saja, kami akan menyiapkan makanan dengan tinggi protein tetapi rendah lemak. Jadi Anda tidak akan merasa khawatir akan menu diet mayo yang akan dikonsumsi setiap harinya.

Menu Diet Mayo Sehat

Kami akan selalu menjaga takaran gizi agar Anda tidak kekurangan asupan nutrisi dan energi saat beraktifitas. Tetapi Anda harus terus mengikuti peraturan dan pantangan dari kami agar hasil yang didapat bisa se-maksimal mungkin.

Dalam 13 hari bisa diperkiraan berat badan turun sampai 4,5 kg, tetapi yang perlu Anda tau adalah Anda harus sabar menjalani program ini. Kami juga memberikan jangka waktu 2 hari setelah melakukan program diet, dimana Anda diperboleh kan mengkonsumsi makanan apapun sesuka Anda tetapi bukan berarti Anda harus balas dendam (mengkonsumsi makanan penuh lemak dengan porsi berlebihan)

Catering Diet Surabaya dari Kami bisa memberikan jaminan atas rasa aman akan program diet kami yang tentunya memberikan hasil memuaskan. Jangan menunggu terlalu lama, semakin Anda menunda maka semakin jauh dengan gaya hidup sehat.

Dengan mengikuti program diet mayo surabaya dari kami, maka Anda sudah membuat satu langkah kedepan untuk memulai hidup sehat tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan pastinya akan menyelamatkan uang Anda dari mengkonsumsi makanan sembarangan. Setelah tertarik seperti saat ini, maka Anda bisa langsung hubungi pihak marketing Catering Bos.

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.