Header Ads

Catering Rantangan Harian Surabaya & Sidoarjo




Catering Rantangan Harian Surabaya & Sidoarjo. Semakin berkembangnya jaman, tentu semakin banyaknya orang yang sibuk bekerja dan tidak sempat memasak. Sehingga memerlukan jasa catering dengan pelayanan cepat dan tentunya dengan rasa masakan yang enak. Karena dari tahun ke tahun,  selalu meningkat. Apalagi saat ini banyak konsumen yang menginginkan catering sistem rantang.

Dengan kata lain mereka menginginkan bekal masakan tanpa harus masak atau menyiapkannya sendiri. Jadi kami menyiapkan nya dengan menu sesuai keinginan pelanggan yang tentunya sudah disepakati tentang harga yang telah ditentukan.

Dalam sistem catering rantang membutuhkan makanan segar yang bisa bertahan lama selama berjam-jam, karena saking sibuknya dalam bekerja kebanyakan tidak langsung memakan bekal dari catering rantang. Sehingga kami mengantisipasinya dengan pemilihan bahan baku segar.

Dimulai dari pemilihan bahan-bahan makanan seperti sayur, rempah,dan juga aneka ragam daging untuk diolah dari ikan, kambing dan jiga ayam. Kami memilih dari keutuhan bentuk, kecerahan warna dan terpenting adalah bau asli dari bahan masakan tersebut.

Setelah selesai, maka kami mencuci nya sampai bersih menggunakan air mengalir agar tidak meninggalkan sisa tanah atau pasir yang nantinya dapat merusak makanan. Standart kami dalam masakan adalah tidak terlalu over cook atau bahkan masih mentah, sehingga cara memasak pun telah kami sesuai kan dari takaran atau timbangan bumbu untuk satu jenis masakan.

Biasanya pelanggan berhenti catering rantangan atau catering nasi kotak karena bosan dengan menu yang selalu sama dalam satu bulan. Atau standart kebersihan yang menurun dan begitu juga kualitas makanan yang menurun baik dari segi rasa ataupun mutu.

Misalnya masakan lebih cepat rusak, sore hari masakan sudah beruabah rasa, bau dan berbuih. Usahakan meminta feedback atau masukan dari pelanggan atas tingkat kepuasan catering anda. Bila anda mempunyai dedikasi dan kecintaan terhadap apa yang anda sajikan maka pelanggan akan merasa senang dan puas. Bilang pelanggan puas mereka akan merekomendasikan anda. Selamat mencoba



Catering Harian Surabaya, kami ini tidak ingin membuat para pelanggan merasa bosan. Sehingga untuk pemilihan menu anda bisa memilihnya sesuai dengan selera, untuk menu buatan Anda sendiri bisa didiskusikan bersama kami.

Perlu Anda ketahui bahwa perbedaan jenis masakan dan masakan kering maupun basah akan mengharuskan kami memilih sesuai dengan kebutuhan. Contohnya saja jika Anda memilih catering rantang dengan lauknya saja tanpa nasi, maka kami akan menggunakan ratang stainless steal. Berbeda dengan menu masakan berkuah yang nantinya akan kami bungkus dengan plastik menggunakan rantang bulat.

Pastikan jadwal atau jam Anda membutuhkan catering kami, agar kami siapkan beberapa menit sebelum pemberagkatan mengantar makanan sampai pada Anda. Sehingga makanan tetap hangat dan juga enak saat Anda menikmatinya.

Kami bisa menggunakan box container plastik yang menaruh beberapa rantang atau membuat khusus untuk Anda jika memesan lebih banyak dari kapasitas tertentu. Jadi tidak perlu khawatir jika membuat kontrak pesanan catering rantang kami dengan pesan satuan untuk Anda sendiri atau ebih bersama orang-orang tersayang Anda.
Jadi kenapa catering kami melakukan secara detail ? karena disini pengaruh awal dari rasa masakan, kualitas makanan dan juga kesegaran yang terjaga sampai menjadi hidangan makanan. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami agar terus berkembang lebih baik lagi.

Sehingga Anda bisa menjadikan Catering Bos menjadi teman setia dalam jasa catering rantangan harian surabaya & sidoarjo. Karena semua saran dan kritik kami akan kami jadikan motifasi agar profesionalitas kami terjaga.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk info pemesanan dan pilihan menu sesuai selera. Salam Bahagia 

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.