Header Ads

Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo


Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo. Apakah anda tahu apa itu nasi bento? Bento merupakan makanan berkarakter khas Jepang yang saat ini booming di Indonesia. Saking populernya, di Jepang membuat bento karakter menjadi ajang lomba kreatif tahunan disana. Dengan ciri khas bentuknya yang unik dan lucu, nasi bento menjadi senjata para ibu untuk menigkatkan nafsu makan anak-anak mereka. Bagi anda yang mempunyai anak susah makan atau ingin mengadakan acara ulang tahun anak-anak, buatkan saja nasi bento untuk mereka.

Sebenarnya membuat nasi bento tidaklah sulit, yang perlu di andalkan selain rasanya yang lezat, anda harus kreatif membentuk nasi kotak ini seperti karakter kartun yang lucu. Ada berbagai pilihan karakter kartun yang bisa dibentuk, seperti : doraemon, hello kitty, mickey mouse, naruto, dan sebagainya. Untuk membentuk nasi menjadi kartun ini, anda memerlukan cetakan khusus dan ketrampilan yang ahli. Lalu bagaimana jika anda tidak punya cetakan dan ide kreatif untuk membuat nasi bentok anak? Caranya cukup pesan nasi bento murah Surabaya & Sidoarjo di Balazha.


Balazha adalah penyedia layanan catering nasi bento murah Surabaya & Sidoarjo untuk berbagai acara. Dengan memesan nasi bento di Balazha, anda tidak perlu di repotkan untuk menghias dan memiliki lauk pauk sehat yang cocok untuk anak-anak anda. Setiap pemesanan nasi bento, akan kami buat khusus sesuai permintaan dan keinginan. Anda bisa memilih nasi bento dengan berbagai pilihan lauk pauk lezat dan sayuran bergizi. Hiasan yang biasa digunakan untuk membentuk kartun dan bentuk lucu ini terbuat dari aneka lauk pauk dan sayuran, tak hanya berfungsi sebagai garnishing saja. Hiasan-hiasan ini dapat di makan langsung oleh anak-anak yang akan menghasilkan gizi dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

Balazha menyediakan berbagai aneka menu bento. Selain nasi, Balazha dapat membuat kotak bento dengan mie, pasta, daging, dan sebagainya. Chef ahli Balazha, selalu membuat nasi bento dengan bahan-bahan terpilih yang masih segar dan bersih. Untuk itu anda tidak perlu khawatir soal keawetan dan kehygienisan makanan. Balazha akan memasak nasi bento dengan rasa yang lezat dan juga sehat.
Nasi bento murah untuk acara ulang tahun anak. Anak-anak pasti suka bila ia di beri oleh-oleh nasi bento dari Balazha. Mereka tak hanya kagum oleh bentuk nasi yang lucu, tapi juga mendapat manfaat gizi dari sayuran-sayuran dalam kotak nasi Bento. Nasi kotak bento ini sangat praktis dibawa oleh anak-anak. 



Nah ayo pesan nasi bento untuk berbagai acara anda! Nasi bento untuk ulang tahun, nasi bento untuk bekal, nasi  bento untuk gathering, nasi bento untuk perayaan, dan sebagainya. Kini anda tidak perlu repot lagi merayu anak-anak yang malas makan, coba saja beri mereka nasi kotak bento ini! Bentuknya yang lucu akan membuat selera makan anak bertambah.

Untuk informasi pemesanan nasi bento murah Surabaya & Sidoarjo, kunjungi saja web asli Balazha atau telpon nomor kami di kontak yang tertera. Pemesanan nasi bento dapat anda lakukan dengan mudah! Cukup telpon dan katakana nasi bento apa yang menjadi keinginan, maka kami akan mengantar pesanan nasi bento ini pada alamat yang anda minta! Ya ayo segera pesan nasi bento untuk anak-anak anda. Ada banyak sekali desain menu bento yang lucu dan sehat untuk di konsumsi anak-anak.

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.