Header Ads

Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo



Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo. Kini nasi tumpeng tak hanya memenuhi hajatan di pedesaan, orang-orang kota pun mulai mengakui nasi tumpeng dan selalu menyajikannya untuk berbagai acara. Mulai dari acara hajatan kecil, tujuh bulanan ibu hamil, syukuran, hingga peresmian kantor, bentuknya yang kerucut dan condong ke atas membuat nasi tumpeng dipercaya masyarakat akan mendatangkan keuntungan dan keberkahan disetiap acara. Nasi tumpeng sendiri merupakan bentuk rasa syukur yang diberikan kepada Tuhan. Maka tak heran jika anda kerap kali menemui nasi tumpeng di acara-acara syukuran.

Membuat nasi tumpeng sebagai rasa syukur sudah menjadi tradisi. Tapi jaman sekarang, masyarakat lebih menyukai cara simpel tanpa harus repot-repot menyiapkan dan meluangkan waktu memasak sendiri untuk membuat nasi tumpeng. Ya kebanyakan dari mereka lebih mempercayakan hal ini pada ahli catering nasi tumpeng. Bukankah anda juga demikian? Lalu ahli catering nasi tumpeng manakah yang dapat di andalkan? Telah banyak sekali jasa catering yang tersebar diluar sana, dan jika saat ini anda mencari jasa catering nasi tumpeng murah Surabaya & Sidoarjoyang lezat, Balazha adalah jawabannya.

Balazha telah bertahun-tahun menangani jasa pembuatan nasi tumpeng untuk berbagai acara. Nasi tumpeng murah untuk hajatan, syukuran, 7 bulanan ibu hamil, ulang tahun, dan lain sebagainya.
Dalam membuat nasi tumpeng, Balazha memiliki chef ahli yang telah berpengalaman dalam memasak makanan khas daerah dengan cita rasa yang lezat. Anda bisa memilih ukuran nasi tumpeng berdasar porsi yang dibutuhkan. Lauk pauk untuk nasi tumpeng juga bisa anda pilih sesuai keinginan pribadi. Yang jelas, dalam memesan nasi tumpeng di Balazha, anda akan mendapatkan segala kebutuhan dan keinginan anda terpenuhi.



Nasi tumpeng saat ini tak hanya dibuat dari nasi kuning saja, beberapa orang juga menggunakan nasi putih dan nasi uduk untuk membuat tumpeng. Ya.. Balazha pun juga dapat melayani hal demikian. Anda bisa membuat nasi tumpeng dari nasi kuning, nasi uduk, ataupun nasi putih biasa. Nasi tumpeng yang anda pesan juga kami hias dengan garnishing sebaik mungkin, bukan hanya rasanya yang lezat, tapi tampilannya akan menggugah selera makan.

Nasi tumpeng murah Balazha bisa anda pesan kapanpun dan dimanapun anda berada! Yang pasti, pemesanan nasi tumpeng bisa anda lakukan 3 hari sebelum hari H dimulai. Semua ketentuan nasi tumpeng dapat anda atur sesuai keinginan dan kebutuhan.

Nasi tumpeng yang biasa kami buat umumnya hanya 2 macam bentuk, ada yang berbentuk kerucut lurus, dan ada yang berbentuk kerucut dengan anak tangga. Semua bentuk ini tentu kami hias dengan garnishing indah.

Nasi tumpeng Balazha memiliki berbagai keunggulan, diantaranya : rasa yang lezat, bentuk kerucut sempurna, garnishing yang indah, dan makanan sehat yang higyenis. Bahan-bahan pokok pembuatan nasi tumpeng dan lauk kami pilih yang masih segar-segar. Hal ini akan membuat nasi tumpeng lebih tahan lama walau dalam waktu seharian.

Apalagi yang anda tunggu? Ayo buat dan pesan nasi tumpeng murah Surabaya & Sidoarjo hanya di Balazha. Kami akan mengirim nasi tumpeng pesanan pada lokasi yang anda inginkan. Tak perlu khawatir soal biaya kirim, karena nasi tumpeng ini gratis biaya kirim khusus daerah Surabaya & Sidoarjo. Nasi tumpeng yang lezat dan sehat cukup pesan di Catering Bos. Ayo hubungi nomor kontak telepon kami dan lakukan pemesanan sekarang juga!

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.