Header Ads

Daftar Menu Catering Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo


Daftar Menu Catering Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo. Nasi  box atau nasi kotak akan selalu dibutuhkan sebagai konsumsi pada suatu acara atau perhelatan yang nantinya akan dibawa pulang oleh para tamu undangan. Anda pasti tidak ingin bukan jika para tamu undangan merasa kecewa dengan menu makanan yang dibawa pulang, karena kepuasan tamu undangan merupakan salah satu hal penting mengingat berhasil atau tidaknya acara syukuran tersebut.

Makanan paling tepat untuk berkumpul bersama teman dan saudara seperti ini adalah nasi kotak, mulai dari acara syukuran, seminar, event ramadhan, acara pemeberian paket pada yatim duafa dan acara penting lainnya seperti event komunitas.

Pilihan menu nasi box nya bisa berupa nasi kuning atau nasi biasa dengan variasi menu yang disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan untuk harga sangatlah fleksibel, sehingga tidak jarang kami menerimas pesanan nasi kotak mudah dengan kisaran harga antara Rp.10.000 – Rp.20.000 per kotak.

Biasanya mereka yang memilih menu paket nasi kotak murah untuk acara buka puasa bersama di masjid, berbagi makanan untuk kaum duafa, acara sekolah dan menu berbuka untuk para jamaah di masjid-masjid besar di pusat kota dengan pemesanan dalam jumlah besar oleh para takmir.

Secara umum, menu pada catering Nasi Kotak Surabaya ataupun nasi box di hidangkan dengan menggunakan kemasan kotak kardus atau styrofoam yang sudah dilengkapi dengan tisu dan sendok plastik sebagai pelengkap kemasan. Dan yang terpenting adalah nasi kotak atau box biasa nya berisi nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah.

Kumpulan Menu Nasi Box



Kami pun tidak terkecuali, kami juga menyediakan menu yang sama dalam kebutuhan acara apapun yang selenggarakan. Bedanya mungkin hanya pada segi harga dengan menu catering kami lainnya, sisanya sama.

Mulai dari rasa, penampilan sampai dengan kemasan semuanya sama. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan rasa masakan kami meskipun Anda mengambil menu dengan harga murah, kami tidak akan membeda-beda kan kecuali dari harga.

Kami telah menyediakan daftar menu catering nasi kotak box murah surabaya & sidoarjo untuk mempermudah Anda dalam memilih menu ideal sebagai pelengkap acara. Semua menu yang kami sajikan munggunakan bahan-bahan masakan dari petaninya langsung, jika masa panen belum pada waktunya maka bahan-bahan akan kami beli dari pasar tradisional dengan pemilihan bahan dengan teliti.

Jadi kami berharap para pelanggan kami mendapatkan sajian masakan yang enak, sehat dan tentunya halal. Menghindari penggunaan bahan pengawet, cara mengantisipasi agar tidak menggunakan bahan pengawet ialah membeli bahan-bahan masakan yang langsung kami masak.

Sehingga Anda akan merasakan kenikmatan masakan dari koki handal Catering kami tanpa menunggu masakan terlalu lama. Karena selain masakan lezat, kami juga akan menjaga amanah supaya makanan sampai pada tujuan dengan selamat dan tepat pada waktu yang di janjikan.

Menu Nasi Box Murah

Dengan keunggulan kami saat ini, kami yakin bahwasanya harga tidak akan mengkhianati pelayanan dan juga rasa akan masakan. Kepuasan Anda akan dijamin, mulai dari hemat waktu, tenaga dan tentunya hemat pengeluaran biaya untuk catering nasi kotak dan nasi box.

Selain nasi box dan nasi kotak, kami juga melayani jenis catering lainnya jika ingin lebih spesial. Dari catering prasmanan, catering joglo untuk pernikahan, catering kambing aqiqah sampai dengan catering diet mayo.


Dengan sekian banyak variasi catering, kami berharap bisa membantu Anda sebagai teman terpercaya dalam setiap acara kecil maupun acara besar bersama teman dan keluarga. untuk info paket lebih lanjut dan Anda tak perlu takut untuk bertanya, semua pertanyaan Anda akan kami jawab semampu mungkin. Mari kita buat acara Anda lebih berkesan dengan jasa catering professional.

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.