Header Ads

Harga Paket Catering Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo

Harga Paket Catering Nasi Kotak Box Murah Surabaya & Sidoarjo. Anda seorang ibu rumah tangga? Karyawan kantor? Atau bahkan pengusaha yang sedang membuat acara dan sedang mencari jasa catering professional? Maka tepat sekali Anda masuk ke situs kami, dimana Anda akan mendapatkan berbagai macam informasi mengenai  menu dan harga paket catering nasi kotak box murah surabaya & sidoarjo.

Dari harga paket nasi box, pelayanan untuk klien sampai dengan diskon bisa Anda dapatkan dari situs kami. Disini kami tidak hanya ingin menjadi juru masak yang lezat, tetapi kami juga berharap bisa menjadi teman sekaligus tim sukses dari acara yang sedang Anda selenggarakan.

Maka dari itu kami sangat senang Anda sudah berkunjung ke situ kami, dimana hal ini bisa jadi langkah awal Anda mendapatkan palayanan catering memuaskan dari jasa catering professional seperti kami. Disini kami yakin bahwa sekarang Anda sedang mencari jasa layanan catering Nasi Kotak Surabaya & sidoarjo.

Catering Nasi Kotak Harga Murah



Dan pasti saat ini Anda memiliki sebuah acara, mungkin acara ulang tahun? Acara syukuran khitanan? Atau bahkan acara rapat penting di kantor? Tapi semua gak akan jadi masalah, karena kami akan membantu semua kebutuhan catering Anda. Dimulai dari cara pemesanan yang mudah, pengantaran makanan tepat waktu, dan terpenting mendapatkan cita rasa khas.

Kami juga mempersilahkan Anda memberi kritik dan saran sebelum dan sesudah menggunakan jasa kami, sehingga jika ada kekurang pun Anda bisa membertahunya untuk memajukan pelayanan kami menjadi lebih baik kedepannya.

Tidak hanya saran terbaik, tapi kritikan terburuk pun akan kami terima sebaik mungkin. Karena kami sebagai jasa catering professional memiliki standart mutu, dimana kami dituntut untuk memuaskan pelanggan dan tidak boleh mengeluh akan pelanggan dari jenis apapun.

Kami menerima semua pelanggan dari berbagai kalangan, entah itu lelaki, perempuan, orang tua bahkan anak-anak sekolah pasti akan kami layani sebaik mungkin seramah mungkin. Supaya semua para pelanggan kami merasa diutamakan bak raja di istiana, semakin banyak pelanggan kami maka kami akan semakin ramah terhadap semua orang (meski bukan pelanggan atau calon pelanggan).

Tapi untuk rasa, tak perlu Anda kahawatirkan. Kami telah memiliki kontrol kualitas akan rasa yang telah disediakan di tempat yang sangat bersih dan tentunya diproses oleh para koki porfessional yang sudah melewati uji kemampuan sebelum membuat menu masakan untuk para pelanggan.

Harga Paket Nasi Kotak

Tidak dipungkiri lagi jika rasa masakan lezat bisa diperoleh dari bahan-bahan terpilih lewat pemasakan oleh para koki professional kami yang sudah tau menau selama bertahun-tahun akan kondisi bahan dan takaran porsi yang ideal.

Harga nya pun sebanding dengan rasa dan porsi masakannya, sehingga sangat cocok untuk segala kebutuhan acara. Dimana menu pilihannya beragam, sesuai dengan paket yang kami sediakan Anda bisa merubah isi dalam menu dengan menu lainnya tanpa takut dengan harga yang begitu mahal.

Terlebih lagi Anda bisa berkonsultasi dengan kami secara berkala bagaimana cara memilih menu catering ideal untuk sebuah acara kecil atau acara besar dengan massa yang cukup banyak. Karena selain pemesanan yang cukup mudah, Anda diberi kebebasan bertanya banyak hal terutama pengalaman kami di dunia kuliner nusantara.

Dengan pelayanan terbuka dari kami, maka diharapkan Anda bisa lebih mudah mendapatkan informasi seputar kuliner dan juga proses transaksi yang sangat fleksibel. Karena dengan demikian Anda tidak perlu keluar rumah atau keluar kantor hanya sekedar bertanya dan memesan. Kunjungi saja halaman kontak pada situs kamu untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar

© PT. Balazha Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.